Blog stories, review, personal experience and Services

Cara tradisional obati kaki pecah pecah

Apakah anda mengalami masalah tumit kaki pecah pecah? Memang terasa tidak sakit akan tetapi kurang sedap dipandang mata.
Dari hasil googling dan baca membaca saya dibeberapa blog baik itu tips ataupun cara mengobati kaki pecah pecah berikut saya tuliskan di blog ini semoga dapat membantu.

Foto Kaki pecah pecah
Ada 3 cara obati kaki pecah pecah sbb:
Mungkin ada sebagian dari kita mengalami masalah tumit kaki pecah pecah yang berlangsung hingga hari ini. Namun di sini ada solusinya bagimana untuk kita merawat masalah tumit pecah. Namun tidak membutuhkan perawatan dokter ataupun biaya yang mahal, tetapi hanya cukup menerapkan dengan pengobatan tradisional saja dan mudah mudahan dengan akan halus seperti sediakala.

Cara 2 : Ambil beberapa keping asam gelugur dimasukkan ke dalam ember yang berisi air suam.Rendamkan kaki  anda selama 1/2 jam. Lakukan setiap hari hingga tumit sembuh seperti semula.
Cara 3 : Gosokkan tumit kaki yg merekah pada permukaan lantai semen yang kasar. Lakukan beberapa kali dalam seminggu dan Insya Allah tumit kaki anda tidak akan nampak merekah lagi. Namun, sewaktu menggosok tumit pada semen, jangan terlalu kasar. Gosok perlahan-lahan selama beberapa menit.
Cara 4 : Gosokkan tumit kaki dengan menggunakan belimbing buluh. Kemudian sikat tumit kaki dengan sikat yang lembut. Lakukan sebelum mandi.

dikutip dari melayukini.net



Cara tradisional obati kaki pecah pecah Cara tradisional obati kaki pecah pecah Reviewed by Moudi on 17.01.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.