Blog stories, review, personal experience and Services

Menunggu PIN Google Adsense

Menunggu PIN Google Adsense 

Untuk bisa mendapatkan PIN dari Google Adsense, anda harus bersabar, karena selain perbedaan jarak dan waktu kita di Indonesia sangat jauh sekali dengan Benua Amerika sana. Google mengharuskan kepada pemilik akun untuk melakukan verifikasi alamat. Untuk melakukannya Googla biasanya akan mengirimkan PIN ke alamat pembayaran Anda. Pastikan semua data seperti nama, alamat dan kodepos ditulis lengkap. Walaupun alamat tempat tinggal anda berbeda dengan KTP tidak masalah, karena pengalaman saya mengirim email ke google dengan menggunakan alamat sesuai KTP malah tidak terkirim.
Yang pasti banyak orang yang kenal sama kita dilingkungan tempat tinggal kita kalau tidak nanti malah tidak dikenal dan tidak terkirim tuh PIN Google-nya..... hehehe.

Biasanya google akan meminta untuk verifikasi PIN nya setelah akun google Adsense kita telah mempunyai penghasilan atau earning minimal $10 dalam tulisannya yang berwarna merah.

Setelah menerima PIN google adsense segeralah masukkan PIN tersebut ke dalam akun anda.
Saya sendiri menerima PIN dari google setelah 2 kali mengirimkan email permohonan, setelah lebih kurang 1 tahun menunggu ... hehehe, maklum saya ini termasuk blogger yang non aktif dan membuat akun adsensepun hanya coba coba dengan membuat blog dari blogspot.

Itupun saya pelajari dari master blogger adsense dari Malaysia yaitu http://www.jana-wang-adsense.com/, barang kali ada yang berminat untuk mempelajari cara membuat akun adsense, silakan saja didownload secara gratis disana.

Ukuran surat PIN Google Adsense
Karena saya tidak sempat untuk mengupload surat PIN dari google adsense silakan anda search dan lihat lihat tampilan surat google adsense-nya  .... hehehe.
Tapi sekedar membayangkan PIN Google Adsense berbentuk Kartu Pos berwarna Putih 
Ukuran 4,5 x 6 inci (11,4 x 15,2 cm).


Demikian coret coret untuk mengenang pertama kali saya mendapat akun google adsense, happy blogging.


Menunggu PIN Google Adsense Menunggu PIN Google Adsense Reviewed by Moudi on 16.48.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.