Blog stories, review, personal experience and Services

YM : Text kirim & terima tidak tampil di layar chatting

Suatu ketika saya pernah mengalami kerusakan pada yahoo Messenger, dimana saya tidak dapat melihat pesan text di layar chat box, ternyata itu ulah dari virus bug, iseng2 cari jawabanya ketemu di Yahoo Answer deh, ini dia:


Beberapa virus dapat menyebabkan bug di Yahoo Messenger. Periksa Internet Options, masuk ke Tab Security, kemudian lihat apakah ada item baru. Item normal ada Internet, Intranet Lokal, situs Terpercaya, dan situs yg Dibatasi. Jika Anda melihat item baru, kemungkinan Anda telah terkena virus!
Untuk mengatasi hal ini, buka registry editor anda (klik Start, klik Run Pada kotak Buka, ketik:. regedit lalu tekan Enter). Arahkan ke key berikut: HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Internet Settings \ Zones

Seharusnya hanya ada 5 item folder, nomor 0 sampai 4. Jika Anda melihat satu yang berbeda, terutama jika Anda melihat item yang muncul sebagai kotak, coba menghapusnya. (Backup registri anda sebelumnya). Jika Anda mampu menghapus item tambahan, ini mungkin memperbaiki bug, dan Anda akan dapat melihat lagi pesan chat di yahoo messenger seperti semula.
Oh ya sebelumnya harap klik
Restart dulu komputernya ya...
Thanks




YM : Text kirim & terima tidak tampil di layar chatting YM : Text kirim & terima tidak tampil di layar chatting Reviewed by Moudi on 10.02.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.