Blog stories, review, personal experience and Services

Harga website toko online

Harga Website toko online

Dari judulnya saja kita sudah tahu berapa sih kalau kita mau pesan harga website toko online, Mungkin anda pun pernah juga browsing di google, yahoo, bing dan lain sebagainya untuk mencari informasi seputar berapa biaya untuk bisa mempunyai website baik itu itu website pribadi/blog, website perusahaan, website sekolahan ataupun website toko online.

Disini akan dijelaskan secara gamblang mengapa membuat website harus berbayar.

Sebelumnya perlu diketahui jenis website ada beberapa, ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Website gratis:
Yang sedang anda baca ini adalah salah satu jenis website gratis kepunyaan google yaitu blogger.com, selain itu ada lagi website gratis yaitu wordpress.com, weebly.com dan lain sebagainya.
Cara membuat website gratis cukup mendaftarkan dengan akun email anda.

Website berbayar:
Sebagai contoh adalah website toko online www.moudishop.com adalah jenis website yang berbayar.
Mengapa berbayar?
1. Pertama anda harus membeli domain www.moudishop.com (contoh) tersebut. Nama domain yang hanya bisa dimiliki 1 orang/organisasi dari seluruh dunia, karena kalau sudah ada pasti akan ditolak dan usahakan diganti dengan nama domain yang lainnya.
2. Anda harus menyewa hosting, apa itu hosting? Hosting adalah tempat kita menempatkan nama domain kita. Hosting bisa diibaratkan sebidang tanah tempat kita menempelkan nama toko / plang / spanduk tempat toko online kita di dunia maya.

Kesimpulannya, jika anda mempunyai domain maka anda harus mempunyai hosting.

Dimana memesan domain:
Untuk memesan domain dan hosting lokal yang dapat dipercaya? Saya sarankan anda membelinya di masterweb.com karena prosesnya cepat dan mudah klik disini, karena selama ini saya menggunakan domain lokal di masterweb.com tidak ada kendala sama sekali.

Telah dijelaskan diatas jika anda ingin mempunyai website toko online sendiri, tapi bagaimana kalau ingin mempunyai toko online nggak pake ribet? Jawabanya serahkan saja pada ahlinya tinggal bayar jadideh toko onlinenya.... hehehe

Jika anda berminat untuk mempunyai toko online dengan harga terjangkau silakan email ke: moudishop@gmail.com.

Berikut adalah harga website toko online, membuat website, jasa pembuatan, cara membuat website, membuat web, buat blog, jasa seo, cara membuat web, hosting murah, desain web, bikin website, membuat website gratis, membuat website dengan, web gratis, cara membuat website gratis, contoh website

Mulai Rp. 500.000,- anda sudah bisa memiliki toko online yang professional.

Fasilitas:


TLD ( Top Level Domain) Dot Net, Dot.Com, DLL Masa Satu Tahun
Hosting Indonesia 800 MB Satu Tahun
SEO On Page



Hubungi kami via email Moudishop@gmail.com, kami siap melayani anda dengan sebaik-baiknya.

Terima kasih



Harga website toko online Harga website toko online Reviewed by Moudi on 17.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.