Blog stories, review, personal experience and Services

Cara isi smartfren 30 hari unlimitted Rp. 50.000

Bagi para pengguna internet khususnya yang menggunakan modem jenis mobile CDMA berikut tips cara hemat yang saya gunakan untuk keperluan internetan dirumah menggunakan modem merk Huawei type EV DO AC2726i UI

Saya sudah menggunakan modem tersebut selama 2 tahun lebih dan syukur Alhamdulillah sampai saai ini masih awet... ;D.

Sewaktu pertama - tama saya menggunakan modem dari smartfren saya berlangganan Rp. 150.000,- perbulannya, memang ada beberapa kategori untuk berlangganan dan akhirnya demi penghematan uang belanja negara ... hehehe, maka saya mulai berlangganan Rp. 50.000 perbulannya dan unlimitted lagi.

Lumayan yang penting untuk keperluan browsing, facebookan ataupun membuat website dirumah masih ok.
Ok mungkin ada sobat yang ingin menggunakan paket hemat dan belum tahu caranya, berikut cara isi smart 30 hari unlimitted Rp. 50,000,-

Ada dua cara untuk pengisian paket sbb:

1. Dengan menu telepon
2. Dengan menu SMS

Adalah 1. Cara menu telepon
Masuk kemenu modem smart
Klik icon yang bergambar telepon
Ketikkan : *123*3*3*30*0 tekan OK[telepon]

Adalah 2. Cara menu SMS
Ketikkan: data[spasi]r30

Demikian sharing saya untuk pengguna modem dari smartfren agar kita bisa tetap internetan dirumah dengan biaya murah meriah untuk 1 bulan, semoga bermanfaat.
Cara isi smartfren 30 hari unlimitted Rp. 50.000 Cara isi smartfren 30 hari unlimitted Rp. 50.000 Reviewed by Moudi on 22.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.