Blog stories, review, personal experience and Services

Cara Menghilangkan Google Adsense AdsWord Gratis Rp.300.000

Memang kadang kadang kita sebagai publisher selalu menginginkan iklan adsense yang muncul diblog kita berfariasi, agar terlihat menarik bukan?

Kebetulan beberapa minggu ini saya sering menjumpai iklan banner adsense yang bertuliskan Gratis Adsword Rp.300.000, nah bagaimana solusinya agar iklan tersebut tidak sering muncul?
Berikut ada Cara Menghilangkan Google Adsense AdsWord Gratis Rp.300.000 tersebut yang saya ambil dan pelajari dari blognya mas handokotantra.com dan sebelumnya saya nyasar di blognya kang atepsaepulloh.com, semoga bermanfaat.

Beberapa hari ke belakang, Saya sempat bingung lantaran melihat iklan yang di tampilkan oleh google Adsense yang selalu menampilkan iklan “Gratis Adsword Rp.300.000″ dan sangat jarang menampilkan iklan dari perusahaan lain. Kalo di pikir2 sih ya memang tak apalah lagian kan itu sama2 iklan juga, tapi kalo keliatan terus seperti itu kan bosen juga ya?  jadi gak berfariasi dan tak indah dipandang mata kalo semua iklan Adsense yang terpasang di blog menampilkan iklan yang sama. Saya sempat cemas karena saya kira akun adsense saya kena banned sama google. Mungkin sobat blogger  ada yang mengalami hal serupa?
Namun ternyata Iklan ini sepertinya memang iklan yang resmi ditampilkan oleh google yang lagi mempromosikan Adsword nya. Tapi saking gencarnya mempromosiin tuh Adsword, sampai2 iklan lain gak kebagian waktu buat di tampilin…ckck (walaupun terkadang tampil juga). Melihat hal ini saya bingung gimana cara mensiasatinya agar adsense bisa normal lagi yaitu nampilin iklan yang beragam secara bergantian. Kalo nampilin iklan yang sama sekaligus kan kesan nya jadi pemborosan space iklan karena semua iklan adsense yang terpasang menampilkan iklan yang sama.
Selidik punya selidik, akhirnya saya nyasar ke artikel blognya mas handokotantra yang membahas mengenai cara memblok iklan Adsense. Memblok iklan Adsense ini tujuannya adalah supaya iklan adsense dari perusahaan/link tertentu tidak di munculkan. Dengan cara ini kita juga bisa menyeleksi link iklan mana saja yang boleh di tampilkan, sekaligus bisa menyeleksi iklan yang bernilai “klik” rendah agar tidak dimunculkan, termasuk memblok iklan dari google yang terkesan menggangu.
Cara memblok iklan tertentu agar tidak dimunculkan,  bisa dilakukan dengan cara masuk ke akun adsense dan pilih tab Allow & Blocks Ads dan pilih Advertiser URLs lalu masukan daftar link iklan (download list dibawah) yang ingin di blok di form yang disediakan kemudian klik Block Urls.

Google Ads Filter


Nah, dengan begitu, maka semua link advertiser yang di masukan dalam kategori di blok, maka tidak akan lagi di munculkan di blog kita. Termasuk juga iklan dari google yang sudah di sertakan pada list dibawah ini. Oh iya, selain memblok iklan2 dari google, list dibawah ini sudah di sertakan link2 advertiser yang mempunyai nilai klik rendah, jadi iklan2 yang nilai klik nya rendah akan di blok supaya tidak tampil di blog kita.
Download list Ads Filter by Handokotantra.
 
Setelah saya memblok link2 advertise dari list di atas, akhirnya iklan “Free Rp. 300.000 Adsword” yang terkesan “membosankan” dari google tidak dimunculkan lagi. Dan juga banyak iklan2 baru yang dimunculkan sehinnga iklan menjadi lebih bervariatif.

 Source : atepsaepulloh.com, handokotantra.com by Cara Menghilangkan Google Adsense AdsWord Gratis Rp.300.000 di inibloggratis.blogspot.com




Cara Menghilangkan Google Adsense AdsWord Gratis Rp.300.000 Cara Menghilangkan Google Adsense AdsWord Gratis Rp.300.000 Reviewed by Moudi on 01.17.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.